Home » » Dua Pria Kenya Berbagi Satu Istri

Dua Pria Kenya Berbagi Satu Istri

MOMBASA - Dua orang pria asal Kenya sepakat untuk menikahi perempuan yang sama setelah sang perempuan menolak untuk memilih di antara kedua pria tersebut.

Sylvester Mwendwa dan Elia Kimani sepakat untuk menikahi perempuan yang telah lebih dari empat tahun mereka cintai. Kedua pria ini baru sadar kalau mereka mencintai perempuan yang sama.

Mereka berdua sepakat untuk bersama perempuan yang dicintainya itu di hari yang berbeda. Mereka juga harus tinggal bersama di rumah perempuan yang tidak disebutkan namanya itu yang terletak di Kota Mombasa, Kenya.

"Kami telah sepakat bahwa mulai hari ini kita tidak akan mengancam atau memiliki perasaan cemburu terhadap istri kita, karena dia belum siap untuk melepaskan salah satu dari kami. Masing-masing akan menghormati hari yang sudah ditetapkan. Kami setuju untuk saling mengasihi dan hidup damai. Tidak seorang pun telah memaksa kita untuk membuat perjanjian ini,” Tulis surat perjanjian yang dibuat Mewendwa dan Kimani, seperti dikutip Metro, Selasa (27/8/2013).

Perempuan menikahi lebih dari satu pria bukanlah kejahatan di negara Afrika Timur selama Anda dapat membuktikan poliandri adalah bagian dari kebiasaan Anda.
LazadaID


Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved