Home » , , , » Antara Aceng Fikri dan Ariel NOAH, Versi Jajang C Noer

Antara Aceng Fikri dan Ariel NOAH, Versi Jajang C Noer

Kasus Aceng memang kini tengah heboh. Begitupun di dunia maya. Lewat social media Twitter, Jajang C Noer ikut berkomentar tentang Aceng dan membandingkannya dengan Ariel, vokalis NOAH.

"Aceng itu mengawini seorang gadis secara siri (artiya diam-diam, tidak mau diketahui)," kata Jajang C Noer lewat akun twitternya @ibutjantik.

Kalau tentang kasus Ariel yang sempat dipenjara terkait beredarnya video porno dengan sejumlah artis, Jajang berkomentar lain. "Ariel dengan istri orang. Sama-sama sadar dan suka. Lain. Aceng menipu, Ariel tidak," jelasnya.

"Aceng menikah siri beberapa kali, untuk melegalisasi perzinahan. Ini melecehkan agama dan perempuan pada umumnya," tegas Jajang C Noer.

"Pada Ariel, itu urusan pribadinya dan urusan pribadi perempuannya. Yang membuat umum, dan merugikan masyarakat adalah yg mengunduhkannya. Sudah ya," Jajang melanjutkan twitnya.

Sebelum mentwit semua itu, Jajang C Noer lebih dulu menjelaskan, "Saya twit tentang perbandingan Ariel dan Aceng itu, menjawab sebuah pertanyaan dari orang jahil."
Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved