Home » » Agus Syukuran Sebelum Diangkat Jadi Bupati Garut

Agus Syukuran Sebelum Diangkat Jadi Bupati Garut

GARUT, tribunnews.com - Sehari sebelum Rapat Paripurna pengusulan pengangkatannya sebagai Bupati Garut, pelaksana tugas harian Bupati Garut, Agus Hamdani, menggelar khitanan massal di rumahnya di Kampung Burujul, Desa Limbangantengah, Kecamatan Baluburlimbangan, Kamis (28/2).

Pada khitanan massal tersebut, putra keempat Agus, Muhammad Malik Arafah, dikhitan bersama 175 anak lainnya dari Kecamatan Baluburlimbangan, Cibiuk, Selaawi, Leles, Malangbong, dan Cibatu.

"Ini bukan syukuran saya diangkat sebagai Bupati Garut. Acara ini memang rutin dilakukan setiap tahun dan sudah direncanakan enam bulan sebelumnya," kata Agus saat ditemui di sela acara khitanan massal, Kamis (28/2).

Anak-anak yang dikhitan diberikan panyecep seperti uang jajan, nasi tumpeng lengkap, baju, sepatu, mainan, tas, dan kue tart. Lokasi khitanan massal dan syukuran ini dilaksanakan di rumah pribadi Agus.

Sebanyak 20 petugas medis dilibatkan dalam proses khitanan massal tersebut. Para petugas medis ini berasal dari Puskesmas DTP Baluburlimbangan, Puskesmas Selaawi, dan Cibiuk.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Iman Alirahman, Kapolres Garut AKBP Umar Surya Fana, Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dian Hendriana Surachman, dan para kepala satuan organisasi perangkat dinas Kabuaten Garut.

Setelah acara khitanan massal usai, dilakukan doa bersama. Bersama warga dan para tokoh masyarakat, mereka berdoa untuk kebaikan masa depan Kabupaten Garut.

Ditemui di tempat terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Garut, Ahmad Badjuri, mengatakan Rapat Paripurna pengusulan Agus Hamdani menjadi Bupati Garut akan digelar, Jumat (1/3) siang.

"Kemarin banyak anggota yang ikut agenda partai dan fraksi seusai dengan berakhirnya Pilgub. Semoga saja, dengan Pilgub yang sudah final, kita bisa kondisikan untuk hadiri paripurna," kata Ahmad.

Menurut Ahmad, setelah Agus Hamdani menjadi Bupati Garut, kursi jabatan Wakil Bupati Garut akan kosong sampai Pemilukada Garut mendatang.

Pengangkatan Agus menjadi Bupati Garut ini, ucapnya, harus dilakukan secepatnya sesuai amanat Presiden. Dengan demikian, kebijakan dan keputusan bupati dapat segera dilaksanakan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

4 November 2015 at 13:28

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved