Home » » Bayi 8 Bulan Penderita Kanker Otot Butuh Uluran Tangan

Bayi 8 Bulan Penderita Kanker Otot Butuh Uluran Tangan


Garut - Elpani Elkahira mengalami penderitaan di usia yang sangat muda. Bayi berusia 8 bulan ini divonis terkena kanker otot atau rabdomiosarkoma. Pengobatan terhenti karena keluarga tak punya biaya.

Di bagian kepala Elpani, terutama di dekat mata, terdapat benjolan. Penyakit itu sudah diderita sejak 4 bulan lalu. Anak pertama pasangan Holid (22) dan Pia (20), warga Kampung Barukurai, Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Garut, Jabar, sudah sempat berobat ke RS Hasan Sadikin Bandung.

"Sejak 3 minggu lalu, pengobatan dihentikan karena kami tak punya biaya," kata Holid saat ditemui di rumahnya, Jumat (15/3/2013).

Pihak medis melakukan kemoterapi pada Elpani. Biaya tindakan itu cukup besar dan tak tercover Jamkesda. Selain itu, obat-obat yang harus ditebus, cukup mahal.

Setelah dibawa pulang, kondisi Elpani kian mengenaskan. Ada benjolan di kepala bagian atas. Benjolan di mata kiri sudah pecah dan mata kanan mulai mengalami gejala kebutaan.

"Jika sedang merasakan sakit, Elpani hanya bisa menangis," ungkap Holid.

Pihak keluarga berharap uluran tangan para dermawan. Harapannya, tindakan medis yang sudah dilakukan, yakni kemoterapi, bisa dilanjutkan.

Para dermawan bisa menghubungi langsung kepada orangtua Holid melalui telepon 087825526970 atau 085321787715.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

4 November 2015 at 15:28

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved