Home » , » Rudy Gunawan Persilakan Para Pedagang Mengadu ke Presiden

Rudy Gunawan Persilakan Para Pedagang Mengadu ke Presiden

GARUT  - Bupati Garut Rudy Gunawanmempersilakan Paguyuban Pedagang Pasar Limbangan (P3L) yang akan menemui Presiden RI Joko Widodo, untuk mengadukan sengketa revitalisasi Pasar Limbangan.
"Kalau mau diadukan kepada Presiden, silakan. Silakan tanya kepada Presiden bagaimana solusinya, mau dibuat seperti apa dan di mana dibangunnya. Dibuat sama Presiden mungkin akan lebih bagus," kata Bupati, Kamis (5/2/2015).
Bupati mempertanyakan nasib para pedagang jika P3L terus berupaya menghentikan proses pembangunan revitalisasi pasar tersebut. Sebab, katanya, sejak dulu lokasi pembangunan pasar tersebut awalnya sudah merupakan pasar, hanya direvitalisasi.
"Kalau disetop, pedagang kapan bisa jualannya. Berapa lama lagi harus dibangun. Mau dibuat di mana lagi pasarnya. Pembangunan revitalisasi pasar ini sudah kami lakukan sesuai peraturan," kata Bupati.
Sebelumnya, P3L berencana mengadu kepada Presiden karena merasa tidak ditanggapi Pemerintah Kabupaten Garut yang tidak mau menghentikan proses pembangunan pasar.
Mereka pun sudah menggugat secara hukum pada Pegadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung dan meminta dokumen lelang hingga ke persidangan Komisi Informasi Publik.
Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved