Home » » HUT Garut, Hotel di Garut Bakal Habis Dibooking

HUT Garut, Hotel di Garut Bakal Habis Dibooking

TRIBUNNEWS.COM GARUT, - Ketua PHRI Kabupaten Garut, Asep Irvan, mengatakan seluruh hotel, penginapan, dan, restoran di Kabupaten Garut akan disesaki para peserta Garut Bike Week pada 24-26 Mei 2013.
Asep mengatakan, dalam tiga hari tersebut, setidaknya 10.000 peserta pengguna sepeda motor besar dan klub-klub motor lainnya akan mengadakan tour di Garut dan akan menginap di hotel-hotel di Garut.
"Rencananya, seluruh hotel dan penginapan di Garut akan dibooking selama acara tersebut. Sekarang pun kami mempersiapkan hotel dan restoran untuk mengakomodasi kegiatan besar itu," kata Asep, Selasa (12/3/2013).
Event dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-200 Tahun Garut ini, kata Asep, akan membuat perputaran rupiah di Garut sangat tinggi. Terutama di bidang pariwisata, perhotelan, dan restoran. Karenanya, sejumlah pihak mulai sibuk menyiapkan diri untuk menyambut event tersebut.
Selain itu, kata Asep, hotel dan restoran di Garut pun tengah menyiapkan diri untuk mengakomodasi para peserta dan pendukung acara motocross di Cibuluh, pekan depan.
"Jadi, beberapa hari ke depan, sejumlah hotel akan habis di-booking. Apalagi pas acara Garut Week Bike. Semua kamar hotel akan habis di-booking," kata Asep.
Berbagai event yang digelar pada tahun ke-200 pendirian Kabupaten Garut ini, ucapnya, diharapkan dapat melesatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Garut. (*)
Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved