Home » , » Saling Serang Timses Pilbup Garut Di Jejaring Sosial

Saling Serang Timses Pilbup Garut Di Jejaring Sosial

Pertarungan pasangan Agus Hamdani-Abdusy Syakur Amin (Akur) dengan Rudy Gunawan-Helmi Budiman akan semakin memanas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut putaran kedua mendatang.

Dua kubu pasangan Calon Bupati (Cabup) Garut terkuat ini pun mulai mempersiapkan strategi khusus agar bisa keluar sebagai pemenang.

Pasangan Agus Hamdani-Abdusy Syakur Amin misalnya, mereka berencana akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa berkonsolidasi dengan delapan pasangan cabup cawabup lain. Cabup Agus Hamdani mengatakan, dirinya sangat optimis dengan langkah tersebut.

Yang menarik untuk di simak adalah kedua timses yang bertarung d putaran kedua saling serang di jejaring sosial, berikut beberapa petikan komentar para timses di jejaring sisial:



Menarik memang, Garut yang notabene daerah tertinggal pemungutan suara pemilihan Bupati Garut, dinilai istimewa, karena mendapat "perlakuan" khusus dari pemerintah pusat. Perlakuan khusus itu adalah hadirnya tim dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan KPU Pusat untuk memantau pemilihan orang nomor satu di Garut itu. "Pemungutan suara dipantau langsung tim dari Depkumham. Selain itu dijadwalkan juga ada (pemantau) dari Pemprov Jabar, KPU Jabar dan KPU Pusat". Hal yang menarik dari Pemilukada Garut, salah satunya adalah jumlah calon yang jauh di atas rata-rata pilkada kabupaten/kota di Indonesia dan para timses-nya yang membela mati-matian dengan menebar black campaign demi sejumlah uang dan jabatan yang telah di janjikan setelah mereka terpilih. [Luka Lama]


Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved