Home » , » Berkelahi di SPBU, Pistol Menyalak

Berkelahi di SPBU, Pistol Menyalak

Ilustrasi

GARUT, suaramerdeka.com - Pengendara sepeda motor dan mobil terlibat perkelahian di SPBU Ciateul Jalan Raya Suherman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (12/10) malam. Akibat perkelahian tersebut sang pengendara mobil meletuskan senjata api.
Hal tersebut dikatakan oleh Penanggung Jawab SPBU, Nanan Suryawan seperti dikutip dariAntara, Sabtu (12/10).
Berdasarkan keterangan petugas piket SPBU, perkelahian itu berawal ketika ada empat pemuda mengendarai dua sepeda motor mengisi bahan bakar premium, sekitar pukul 22.00 WIB.
Kemudian, lanjut Nanan, di belakang sepeda motor yang ditumpangi empat pemuda itu datang mobil mini bus yang hendak mengisi bahan bakar lalu membunyikan klakson.
Selanjutnya salah seorang pengendara sepeda motor, mendatangi orang yang mengemudikan mobil tersebut dan terjadi perkelahian. Tiga pemuda pengendara motor lainnya, lanjut dia, mendekati mobil tersebut, namun tiba-tiba terdengar suara tembakan dan empat pemuda tersebut mundur menjauhi mobil.
Pengemudi mobil tersebut, menghampiri pengendara sepeda motor dan terjadi perbincangan, lalu meninggalkan kawasan SPBU. Setelah insiden tersebut sejumlah anggota polisi datang ke SPBU. Hingga Sabtu sore belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.
Bahkan pesan singkat meminta konfirmasi yang dikirimkan wartawan melalui telepon seluler kepada Kepala Polisi Resor Garut, AKBP Arif Rachman, tidak ada jawaban.

Share this article :

Post a Comment

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.

 
Copyright © 2011. GERBANG BERITA - All Rights Reserved